Saturday, September 27, 2008

yee liburrr.

wa.uda mulai awal liburan ini.asikasik.senang boks.
sebenarnya ini cerita udah lumayan basi dari minggu lalu tapi mau nge post ga jadi jadi.haha.jadi gini, sebelon ke ultahnya si mbak jeni di kemang icon kan gue ke senci dulu bareng bebek,baru ketemu ale di PS,nah sebelon gue ke ps, gue sama bebek nyebrang dulu ke stc dari senci kan deket noh,buat jalan-jalan,abis si ale masi nonton bingung juga di ps mau ngapain.akirnya ke stc deh, niatnya sih mau liat mitchybell tapi jahhh..rame ajee.jadi kita muter muter liat toko lain. nah pas liat di satu toko, ada kumpulan anak yang dari lagaknya ketauan banget sekolah internasional *hahah* 3 cewe sama 1 cowo. terus gue denger conversation mereka yang pake bahasa cinlau aje..
cewe A: *liat kacamata di etalase*
cewe A: hey,do you know where to buy kanye west glasses?
*kacamata kanye west yang dimaksud tu kacamata garis garis itu loh*
cewe B: it's everywhere you know
cewe C: but it's so last season
cewe A: i know i buy it just for fun
ergh males aje.haha.uda gitu gaya ngomongnya nge-cinta laura lagi.jahh
begitu orangnya keluar, gue sama bebek langsung membahas.engg. tukang gosip aje ya.haha.
o iya terus kemaren gue bagi rapot mid.waawww.
akun gue sumpah.bener bener gak ada yang di atas empat. AIH. gimana nih.mabok saya.
ayo harus belajar.demi masa depan cerah.
FIGHT
terus gue dilema lagi jadinya mau kuliah dimana. akhirnya mau coba tes ITB sama Lim Kok Kwing.cadangannya baru UPH.
weeeeee
ya sudahlah selamat berlibur semua

o iya buat meme,ade,ncim,A,babay,viki,mate dan semua yang ke bali.selamat bersenang-senang.
P.S: STELLA CANGG BANDUNGNYA GIMANA??
hahah

happy holiday folks,


*no :D

No comments: