Monday, November 16, 2009

twothousand and twelve

HOLAA and happy monday :) AKHIRNYA GUE NONTON 2012!!! wahoow! *pamer gilagilaan* jadi, rencananya sekelas mau karaokean tadi. eh garagara banyak yang belom nonton 2012 jadi pada ngajakin nonton, tapi kelewatan jemnya garagara belom kelar gambar teknik. akhirnya karena niat sibuk cari cari tiket di lippo dan ternyata jam 3 abis :( jadi anak anak kebelet nonton 2012 *gue, anas sama rena* niat-niatan akhirnya bertiga naek taksi ke TERAS KOTA buat nonton di blitz. wuuuwww

teksinya aja dari lippo ke teko 50rebu, okeee. terus karena filmnya maen jam 3.10 dan kita baru nyampe TEKO jem 2.45an kita langsung ngacir bertigaan beli tiket, daaaannn tebak kawankawan kita dapet 2 baris paling depan, GARAGARA DEPAN KITA LAMA BANGET, KALO GAK KITA BISA DAPET BARIS KETIGA DARI DEPAN. GEEEERRRR *marah!* oke, akhirnya karena udah nyampe dan males nunggu maumaunya aja dah nonton 2 baris paling depan.

PAS SAMPE KORSI DAN FILMNYA MULAI
gue : beh nas ini sih deket banget, JERENG GUE
anas : iya nih. mampus kita 2 setengah jem
rena : *pasrah*
gue : eh kita duduk di tangga aja ayu daripada mabok nontonnya
anas : AYOOOO

akhirnya dipimpin anas kita bertiga ngacir naik ke paling atas dan duduk di TANGGA SELAMA 2SETENGAH JEM. OH GREAT!
malunya gak nahan. HAHA. hebohnya lagi pas sedih sedih si anas pake acara nangis. ahahahaha. tapi sumpah PEGEL GILA duduk di tangga gitu 2 setengah jem. tapi okelah, FILMNYA MANTAP! keren parah visual effectnya :D

intinya 2012 WAJIB NONTON! mantaps cui :D

ya udah deh
see ya later fellas :)

regards, no :)

No comments: