Sunday, August 2, 2009

quick cuisine report 2

hola, happy sunday all
tadi gue baru dari mkg buat nyari kemeja panjang putih buat mos nih, cepet banget tanggal 11 udah masuk. wew

terus tadi gue nyoba frozen yogurt baru di mkg *satu mol 4 toko fro-yonya.cks* namanya Lite-n-Sassy ternyata enakkk tapi yang rasa taronya *rasanya kayak bubble drink taro dijadiin yogurt*
rasanya ada empat : original, taro, leci sama macha. terus bisa di twist ori-taro sama leci-macha jadi tadi gue sama si modi belinya 2twist jadi bisa nyobain semua rasa, lecinya juga enak, tapi kalo orinya sih tetep gak bisa ngalahin sour sally, tempatnya juga di jakarta baru di mkg sama citos aja. tapi worth to try lah :)

o iya red mango udah buka di TA lohh tapi gue belon sempet nyobain :( kata panda sih rasanya sama kayak sour sally

terus jumat kemaren gue makan di SS (Super Sambel) adanya di serpong deket sama sms seberang tempat les clavius. jadi ss tuh langganannya anakanak ipa yang ikut clavi, makannya ayam panggang, telor bakar *enak* sama macemmacem sambel, murah pula abisnya 15rebuan :D

ya udah deh,
sekian quick cuisine report

see ya later fella :)
regards,no :D

No comments: