Sunday, April 12, 2009

beautiful sunday :)

first of all HAPPY EASTER FELLAS.
how's yer sunday?? well,hari ini lagi lagi gue cuman tidur tiduran di ranjang,nonton tv,baca baca agama *besok PRA UAS boo* sama fesbukan.
barusan gue disuruh order pizza hut sama bonyok buat makan malem.

gue telpon 108
gue: halo
orang 108 (108): halo dengan *blablabalbala* bisa dibantu
gue: bisa minta nomor telponnya pizza hut citra 2
108: apa..
gue: pizza hut citra 2
108: oh baikk..mohon ditunggu sebentar ya
---
108: nomornya 84590732
gue: makasih

telpon 84590732
orang yang ngangkat: halo dengan *blablabala* bisa dibantu..
gue: dengan pizza hut citra 2?
orang yang ngangkat: oh bukan, ini dengan PAPA RONZ pizza
gue: oh salah, makasih

akhirnya gue telpon 108 lagi nanya
dikasih nomernya 5681617

telpon 5681617
orang yang ngangkat: halo dengan *blablabla* bisa dibantu..
gue: dengan pizza hut citra 2?
orang yang ngangkat: oh,bukan ini PIZZA HUT CIPUTRA

ARRGGHH.akhirnya orang PIZZA HUT CIPUTRA ngasih gue nomer telpon PIZZA HUT CITRA 2.SE-LA-MET


eh iya,kemaren malem gue gereja,malem paskah *hari ini gak ke gereja :p*
terus gue duduk sama ale, di belakang gue ada anak kecil,yang satu mukanya kocak banget.matanya super sipit,ngalahin mata ale.haha.terus kita ajak ngobrol dong.ahaha.ditanyatanyain
ale: kamu namanya siapa
anak kecil: rony
setelah ditanyain kelas berapa,bla,bla
FYI, dia kelas enem SD
ale: kamu punya koko
rony: iya, udah kuliah.itu duduk di belakang sama temennya
ale: ohh,kuliah dimana
gue: (dalem hati) si ale pasti ngincer kokonya.HAHA
rony: ga tau gak merhatiin
gue: loh kok gak tau.haha
ale: emang koko kamu ada berapa biji
rony: satuu
temennya rony: ehh,yang ditanyain tuh bijinya engko lu tau
gue: HAUAHUAHAUA


ya udah deh,
sekian postingans
bye fellas :D
regards,

*no

P.S: o iya, tadi gue baru nonton kungfu dunk di tv kabel *basi aje* jay chou kiyut bener.AAAAAAAAA.ada yang punya ostnya yang tofu-kungfu gak? gue mau.ahaha.

No comments: